Bupati Irna Sesalkan OTT Disdukcapil

0
5

Pandeglang, badakpos.com – Operasi Tangkap Tangan yang menimpa belasan oknum di Disdukcapil Pandeglang sangat disesalkan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, karena kejadian tersebut dinilai sangat memprihatinkan dan memalukan, bahkan menciderai nama baik Aparatur Sipil Negara (ASN).

Demikian dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita kepada sejumlah awak media di Pendopo Kabupaten Pandeglang, Rabu (26/7)

Irna membeberkan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya kejadian OTT tersebut, karena hal itu dapat mencegah kejadian serupa terjadi di dinas lainnya.

“Ini pelajaran bagi ASN lainnya, saya merasa bersyukur dengan kejadian Operasi Tangkap Tangan di Disdukcapil, supaya tidak menular ke Organisasi Perangkat Daerah lainnya,”

Bupati menegaskan, pelayanan masyarakat di Disdukcapil Pandeglang harus tetap berjalan, walaupun beberapa pegawai di Disdukcapil masih dalam pemeriksaan oleh Penyidik Polda Banten.

“Proses hukum kita harus hormati, kita lihat dulu (hasil pemeriksaan, pen), pelayanan harus tetap berjalan,” tutur Irna.

Menurutnya, dirinya tidak akan segan-segan menunda kenaikan pangkat oknum ASN yang melakukan pungli, bahkan sampai dengan melakukan pemecatan.

“Saya akan memberikan refreshing, pencerahan, revolusi mental, sanksi moral apalah nanti kita lihat,” pungkasnya.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here