Bupati Irna Ucapkan Selamat Bertugas Untuk Letkol Inf Ganiahardi & Letkol Inf Nur Fitriana

0
106

Pandeglang, Badakpos.com – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengucapkan selamat bertugas untuk Letkol Inf Ganiahardi, dan selamat datang untuk Letkol Inf Nur Fitriana Heru Wibawa.

Hal ini terungkap dalam acara lepas sambut Dandim di Makodim 0601 Pandeglang, Rabu (7/6).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Hj. Irna Narulita mengucapkan terimakasih kepada  Letkol Inf Ganiahardi yang sudah bersinergi dalam menjaga kondusifitas daerah.

“Kami turun bareng dengan beliau (Letkol Inf Ganiahardi-red), ini sangat membantu kami dalam membangun Pandeglang. Semoga ditempat tugas yang baru karirnya lebih bersinar lagi,” kata Bupati

Bupati berharap, prestasi Letkol Inf Ganiahardi selama menjabat di Kabupaten Pandeglang dapat diteruskan oleh Letkol Inf Nur Fitriana Heru Wibawa untuk bersama membangun kabupaten pandeglang.

“Kami yakin bapak (Letkol Inf Nur Fitriana-red), dapa cepat bersinergi. Untuk itu, saya ucapkan selamat datang di Pandeglang,” ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Letkol Inf Ganiahardi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemda Pandeglang, Legislatif, dan Kepolisian sudah bersinergi selama dirinya bertugas di Pandeglang. Kata Ganiahardi, dirinya sangat bangga bertugas di Pandeglang. Disini kata Dandim, masyarakatnya sangat bersemangat bekerja.

“Disini kami banyak mendapatkan pengalaman, yang berharga. Dan suport dari muspida ini membuat pendeglang tetap kondusif,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Komandan Korem 064 Maulana Yusuf (My) Kolonel Czi Ito Hediarto mengatakan, kegiatan mutasi dan rotasi merupakan penyegaran organisasi dalam tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Pergantian jabatan ini selalu dilaksanakan dalam kurun waktu satu sampai satu setengah tahun. Karena, jika lebih dari itu biasanya menurun,”katanya.

Menurut Kolonel Czi Ito Hediarto, dua orang ini yakni Letkol Inf Ganiahardi dan Letkol Inf Nur Fitriana Heru Wibawa merupakan putra terbaik Kopassus yang ditugaskan di Kabupaten Pandeglang.

“Selamat bertugas ditempat yang baru untuk adik – adik ku. Semoga terus gemilang dalam meniti karir,” ucapnya.

Sementara itu, Letkol inf Nur Heru Fitriana Wibawa Komandan Kodim yang baru, meminta dukungan dan arahannya saat bertugas di Pandeglang.

“Saya akan berusaha melaksanakan tugas yang sudah direncanakan oleh pa dandim yang lama. kami mohon arahannya agar dapat bertugas dengan baik,”harapnya.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here