Bupati Kembali Lepas dan Antar Jemaah Haji

0
10

Pandeglang, Badakpos.com- Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita kembali melepas jemaah haji di Pendopo Pandeglang, Minggu (20/8). Sebelumnya minggu kemarin Bupati Irna, melepas kloter 32, saat ini giliran kloter 50 dengan jumlah Calon Haji 388.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Irna Narulita mengatakan, untuk para jemaah haji setibanya di tanah suci nanti, harus dapat menjaga kondisi fisik agar tetap sehat. Dan harus terus mengikuti intruksi dari para ketua rombongan.
“Jaga kekompakan sesama jamaah, semoga dapat melaksanakana rukun haji dengan lanjar,” ungkapnya.
Menurutnya, jaah haji yang berangkat merupakan orang pilihan untuk menunaikan ibadah haji yang merupakan rukun islam ke lima. “Banyak orang yang ingin naik haji, namun belum diberi kesempatan. Untuk itu syukuri dan pasang niat ikhlas hanya untuk Allah,” tuturnya.
Sementara kepala Kantor Kemenag Pandeglang M. Amin mengatakan, selain tiga ratus delapan puluh delapan (388) kloter 50 calon haji asal pandeglang, ada penambahan jemaah dari kabupaten lainnya yang ada Provinsi Banten.
“Dari Lebak yang saat ini berangkat bersama rombongan kloter Pandeglang sebanyak dua orang, Serang dua orang, dan Tanggerang dua orang,” pungkasnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here