Bupati Minta Camat Terus Lakukan Pendekatan Dengan Masyarakat

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Bupati Pandeglang mengapresiasi semua Kecamatan yang sudah melakukan tindakan pencegahan covid 19, walaupun anggaran untuk Penanganan hal tersebut belum jelas realisasi nya. Kendati demikian, Bupati Irna minta camat terus lakukan pendekatan kepada masyarakat dari berbagai aspek.

Demikian dikatakan Bupati Irna Narulita saat rapat dengan seluruh camat di Pendopo Pandeglang, Kamis (16/4/2020).

Dikatakan Irna, pendekatan yang dilakukan mulai dari aspek sosial dan aspek keagamaan. “Kita harus fokus dan serius dalam menangani penyebaran covid 19 di Pandeglang,” tuturnya.

Dalam rapat tersebut dijelaskan bagaimana cara penyebaran Covid 19, Camat Cikedal Deni Kurnia mengatakan , dengan adanya edukasi terkait penyebaran Covid 19 bisa memberikan gambaran untuk dapat melakukan pencegahan. ” Dengan adanya penjelasan ini, kami bisa mengedukasi kepada masyarakat,” katanya.

Sekda Pandeglang Pery Hasanudin yang juga hadir pada rapat tersebut mengatakan, para camat harus memahami tugas dalam Tim Pencegahan Covid19. “Aplikasikan dan laksanakan, serta teruskan secara berjenjang ke bawah hingga ketingkat desa, jangan sampai realisasi dilapangannya sangat kurang,” ujarnya. (BP3/BP1).

Komentar dibawah ini