BUPATI MINTA DISPERINDAG & ESDM, LAKUKAN TIGA KALI SIDAK PASAR SELAMA RAMADHAN

Pandeglang, Badakpos.com – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengintruksikan kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumberdaya Mineral, untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Pasar Pandeglang tiga kali selama ramadhan. Hal ini dilakukan, untuk memastikan tidak ada lagi kenaikan harga dan bahan makanan terbebas dari bahan berbahaya.

Hal ini disampaikan Bupati Hj. Irna, saat melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Oproom Setda, Senin (29/5).

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Pandeglang, Tatang Efendi berjanji, instansinya bakal terus melakukan pemantauan terhadap kenaikan harga sembako di Pasar Badak dan pasar lain di Kabupaten Pandeglang. Selain itu, instansinya juga akan melakukan berbagai cara agar harga bahan kebutuhan pokok di Kabupaten Pandeglang tidak mengalami kenaikan signifikan.


“Kalau untuk pengawasan tentunya kita akan melibatkan satgas seperti yang Ibu (Irna Narulita-red) bilang tadi. Tetapi, kita juga terus melakukan upaya agar harga-harga barang kebutuhan pokok ini tidak terlalu mahal,” katanya.

Tatang menyampaikan, rencananya selasa, 30 mei 2017 Jam 10.00 akan dilakukan tinjauan ke pasar cadasari bersama Bupati Pandeglang, dalam rangka pelaksanaan rapid test pada makanan untuk buka puasa yg d jual di pasar.(BP3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *