Bupati Pandeglang: OPD Harus Lakukan Perencanaan Dengan Baik Untuk Hasil Yang Maksimal

0
16

Pandeglang, Badakpos.com –  Agar tidak terjadi kesalahan penamaan kegiatan, kode rekening kegiatan dan lain segainya yang banyak terjadi saat ini, harus dilakukan perencanaan dengan baik untuk tahun depan jangan sampai asal-asalan. Sehingga, program kegiatan yang sama tidak harus dianggarkan ulang diperubahan anggaran karena kesalahan.

 

Dikatakan Bupati Irna Narulita saat Rapat Koordinasi dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Oproom Setda, Senin (14/8).

 

 

Bupati melanjutkan, jika seluruh OPD harus bergerak cepat hususnya dalam pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran. Karena kata Bupati Irna, muaranya kepada pelayanan dan pembangunan dapat segera dirasakan masyarakat.
“Kita melakukan rakor terus menerus tapi tidak ada progres yabg signifikan. Saya harap hasil rakor ini kita laksanakan sebagai evaluasi setiap kegiatan,” ungkapnya.

 
Bupati menambahkan, seluruh kegiatan pembangunan harus dikawal dengan sebaiknya. Oleh sebab itu, seluruh OPD harus reaksi cepat jika ada pelaporan dari masyarakat dan menjalankan operator di setiap OPD.
“Saya apresiasi untuk OPD yang sudah fokus, yang blm fokus segera perbaiki. Dengan adanya operator di tiap OPD dapat mempublish seluruh kegiatan, sehingga masyarakat dapat mengetahui program kegiatan setiap OPD,” tambahnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here