Bupati Pandeglang, ‘Semprot’ Kinerja Diskomsantik

Pandeglang, Badak Pos– Bupati Pandeglang mengeluhkan kinerja Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik, salah satunya dalam menjawab keluhan masyarakat di akun media sosial (medsos).Hal ini t erungkap saat Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, melakukan kunjungan ke dinas tersebut, Rabu (9/5).

Menurutnya, Diskomsantik harus dengan cepat menjawab apa yang dikeluhkan oleh masyarakat baik infrastruktur maupun pelayanan lainnya. Karena Kata Bupati Irna, dinas tersebut merupakan sumber informasi daerah.

“Kami harap Diskomsantik dapat melakukan koordinasi dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), baik itu pelayanan maupun dinas teknis lainnya,”ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kadis Komunikasi Sandi dan Statistik Yahya Gunawan menyampaikan, kedepan pihaknya akan lebih responsif terhadap permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat melalui medsos.

“Kami akan tingkatkan koordinasi dan konsolidasi dengan beberapa OPD pelayanan dan teknis, sebagai penunjang informasi yang akan kami sampaikan,”katanya.

Yahnya menambahkan, pihaknya sedang membangun comand center yang dapat menjadikan Pandeglang sebagai Smart City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *