Bupati Pastikan Perayaan Tahun Baru Aman

0
3

Pandeglang, Badakpos.com – Usai melaksanakan istigashah dan doa bersama di Mesjid Agung Ar-Rahman, Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta jajarannya melakukan sidak ke alun-alun Pandeglang guna memastikan perayaan tahun baru 2020 berjalan aman dan kondusif, Selasa Malam (31/12).

Sepanjang jalan yang dilalui, Bupati menyapa para warga pandeglang yang sedang menunggu momen Pergantian tahun. Irna juga sempat menasehati para pemuda-pemudi yang sedang duduk bersantai, ” Jangan merokok ya, gak baik buat kesehatan. Pulangnya jangan terlalu larut, jangan pulang pagi ya”, ujarnya.

Usai sidak, Irna menyatakan kondisi perayaan tahun baru berjalan aman dan kondusif, “Setelah kita berkeliling tadi, dan terakhir kita sempat singgah di Pos Pengamanan Anggota Kepolisian, Alhamdulilah kondisinya aman, tertib dan lancar”, tuturnya.

Sementara Kapolsek Pandeglang Doharon yang bertugas di pos pengamanan mengungkapkan kondisi aman terkendali, “Alhamdulilah sejak kami bertugas dalam rangka pengamanan tahun baru, tidak ada lakalantas dan juga tidak ada para pengendara yang sakit. Dan kami pun berharap seterusnya demikian, tetap aman dan lancar”, ungkapnya.(BP1).

Komentar dibawah ini