Bupati Siap Dukung dan Hadiri Pesta Wirausaha dan Launching TDA  

0
57

 

Pandeglang, Badakpos.com – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita menyatakan dukunganya dan siap hadir dalam acara Launching Komunitas Tangan di Atas (TDA) Pandeglang Raya dan Pesta Wirausaha 2018 akan diselenggarakan besok Minggu (8/4/2018) di CAS Water Park Cikole Pandeglang.

 

TDA atau Komunitas Bisnis Tangan Di Atas  adalah komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, wadah bergabungnya para wirausahawan ini didirikan pada Januari 2006 mempunyai visi membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.

 

 

Ketua Pelaksana Pesta Wirausaha dan Launching TDA Pandeglang Raya Adi Fikri Humaidi menyampaikan “Alhamdulillah kami telah bertemu dengan Bupati Pandeglang dan beliau sangat respect, bahkan akan mensupport kegiatan Pesta Wirausaha dan Launching TDA ini, dan di even ini kami ingin menunjukkan geliat pelaku usaha di Banten”.

 

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan, “Saya sebagai bupati mendukung gerakan TDA Pandeglang Raya, tentu ini gerakan yang sangat bagus yang akan meningkatkan dan menghidupkan gerakan sosial ekonomi di Kabupaten Pandeglang. Mudah-mudahan nanti dinas terkait bisa sinergi dengan TDA.”

 

Beberapa agenda yang diselenggarakan dalam kegiatan ini selain seminar dan launching juga ada bazar pameran produk-produk anggota TDA Pandeglang Raya.

Sementara itu, Ketua TDA Pandeglang Raya, Nurul Umama mengatakan kegiatan ini adalah kesempatan emas bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan diri.

 

“Pesta Wirausaha ini adalah tempat yang cocok untuk belajar menjadi pengusaha sukses, dan naik kelas,” ujar wanita yang akrab disapa Uun ini.

 

Dalam acara nanti, menurut owner Reznez Factory ini, akan ada Presiden TDA 5.0 Baidillah Tariq Barra, Wisnu Dewobroto, Anshori Bontings dan Tyas Windarti sebagai mentor dan konsultan UMKM.(BP1).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here