Butuh Perbaikan, Jalan Penghubung Dua Kecamatan Rusak Berat

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Kondisi jalan penghubung dua kecamatan, antara Sukaresmi dengan patia sebagian masih dalam keadaan rusak berat, terutama di lokasi kampung pasir kadu desa pasir kadu kecamatan sukaresmi, masih belum tersentuh aspal ataupun betonisasi, bahkan sebagian permukaan jalan sudah berupa tanah merah, berbatu namun amblas, berdasarkan pantauan Badakpos.com pada Rabu (5/2).

Kepala desa pasir kadu kecamatan sukaresmi Amin saat ditemui mengatakan, bahwa dari pihak dinas terkait atau DPU PR kabupaten Pandeglang sudah datang kelokasi, untuk memastikan berapa ratus meter lagi jalan yang rusak, akan tetapi sampai saat ini belum ada kelanjutannya.

Masih kata Kades, “sebetulnya tinggal sedikit lagi jalan tersebut yang belum tersentuh aspal atau betonisasi, sedangkan jalan itu merupakan akses bagi warga setempat untuk ke pasar perdana dan Puskesmas, jika musim hujan jangan harap jalan itu mudah untuk dilintasi kendaraan roda empat (mobil) atau motor, karena ada sebagian permukaan jalan sudah berubah menjadi tanah merah,” terang Kades.

Ditambahkan Kades, “berharap pihak pemerintah kabupaten Pandeglang melalui dinas terkait segera membangun akses jalan itu, demi memperlancar aktivitas warga,” pungkasnya.

Terpisah, salah satu pengemudi pick up yang enggan disebut namanya mengatakan, jangankan musim hujan, saat ini juga saat melintasi jalan yang ada kubangan air dampak dari hujan, mobil akan slip karena licin jalannya.(BP11).

Komentar dibawah ini