Caca, Anak Yang Diculik Telah Ditemukan.

0
33

Pandeglang, Badakpos.com – Berita kehilangan anak yang diketahui bernana caca (9 Tahun) telah menyebar luas di media social dan pesan berantai lainnya, dan kami tim Redaksi Badakpos.com telah mendapat kabar terbaru dari keluarga korban bahwa korban telah ditemukan sekitar pukul 23.13 malam tadi (4/8).

Hilda salah satu kerabat dari korban dalam pesan berantainya menyampaikan ungkapan bahagia dan berterimakasih atas doa dan bantuan dari semua warga yang telah turut serta membantu mencarikan informasi keberadaan anak dari kerabatnya tersebut.

Hilda menerangkan kronologis kepulangan caca dari versi cerita Caca dan saksi, kejadian tersebut berawal dari keinginan caca bersama adik dan satu orang temannya ingin pergi ke sebuah bengkel tempat dimana ayahnya bekerja, namun ditengah perjalanan mereka (caca cs-red) bertemu pria dengan ciri – ciri berbadan kurus mengenakan baju hitam dan merah, pria tersebut merayu dengan membelikannya buah jeruk agar mereka (caca cs-red) ikut dengan pria tersebut ke dalam mobil pick up, setelah itu mereka (caca cs-red) dibawa pergi ke arah Laba, dilokasi tersebut adik caca dan temannya diturunkan agar pulang, dan diberi uang dua ribu rupiah.

 Dan pada saat itu hanya caca tidak boleh ikut turun bersama adik dan temannya, dan dirayu akan diberikan uang sejumlah sepuluh ribu rupiah, setelah itu caca dibawa pergi oleh pria tersebut, menurut pengakuan caca pria ini berganti mobil, dan caca juga di ajak untuk makan bakso bersama tiga  orang, setelah itu mobil yang mengajak caca berhenti dan memanggil tukang ojeg, lalu memerintahkan tukang ojeg tersebut untuk mengantarkan caca pulang ke tempat awal mereka mengambil caca.

Menurut paparan tukang ojeg hasil interogasi keluarga korban, bahwa mobil yang membawa caca berada di kampong babakan, penculik tersebut mengaku kepada tukang ojeg bahwa mobilnya sedang pecah ban, dan menitipkan untuk mengantarkan caca, ke kampung listrik dimana penculik membawa caca.

Hilda menambahkan berterima kasih kepada pihak Badakpos.com yang telah membantu menyebarkan berita kehilangan tersebut, “mungkin penculik urung karena berita kehiangan sudah menyebar malui berita Badakpos.com”, ujarnya. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here