Camat Cikedal Serahkan Asuransi BPJS-TK Kepada Ahli Waris

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Camat cikedal Deni Kurnia, serahkan asuransi BPJS ketenagakerjaan (BPJS-TK) kepada ahli waris di aula kantor desa Bangkuyung kecamatan Cikedal, Selasa (21/7).

Kegiatan penyerahan secara simbolis lanusung disaksikan oleh binwil Cikedal dan kepala BKD, kepada ketua RT Desa Bangkuyung dan ahliwaris lainya, penyerahan asuransi BPJS-TK  juga turut dihadiri Kapolsek beserta babinkamtibmas, ketua PKK cikedal, MUI Aparat desa, tokoh masyarakat.

Camat Cikedal berpesan kepada ahli waris, agar dapat memanfaatkan dana asuransi dengan bijak, “Semoga dananya dapat dimanfaatkan dengan baik”, ungkap Deni Kurnia.

Selain penyerahan asuransi BPJS-TK, dilakukan juga penekankan terkait  tatanan normal baru yang harus dipatuhi oleh masyarakat dan harus disosialisasikan oleh aparat tim gugus Covid desa bangkuyung, yang juga ditetapkan sebagai desa tangguh Nusantara.

Dalam kesempatan yang sama camat juga menjawab pertanyaan masyarakat terkait perbaikan jalan kabupaten yang tertunda, khususnya diwilayah kecamatan Cikedal.

“Anggaran tahun ini direfocusing untuk penanganan Covid-19 dan masyarakat yang terdampak Covid-19 berupa bantuan sosial tunai”, tutur camat Cikedal singkat. (BP12).

Komentar dibawah ini