Camat Jiput: Kondusifitas Saat Pencoblosan Lebih Diutamakan, Ini Alasannya

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Dalam hitungan hari, pesta demokrasi akan memasuki puncaknya, atau lebih tepatnya pada Rabu(17/4/2019).

Untuk saat ini, para calon legislatif(caleg), calon dewan perwakilan daerah(DPD) dan tim sukses calon presiden(capres dan wakil) gencar sosialisi ke masyarakat.

Sementara, Ahmad Saepudin camat Jiput saat ditemui di ruang kerja menuturkan, bahwa diwilayahnya untuk sosialisasi ke masyarakat cukup maksimal, bahkan diprediksi kehadiran warga untuk datang ke tempat pemilihan suara(TPS) bisa bertambah dibanding sebelumnya.”Kami yakin partisipasi masyarakat meningkat untuk tahun ini, dan itu harapan kita semua,”kata Saepudin ditemui wartawan badakpos.com, Selasa (9/4).

Lanjut Ahmad Saepudin, bahkan para tokohpun dalam acara pengajian selalu menghimbau dan mengingatkan ke warga untuk datang ke TPS.”Karena ini wajib hukumnya untuk menentukan pemimpin, baik presiden, dewan dan DPD, “terangnya.

Masih kata camat, untuk kondusifitas saat pemilihan nanti di wilayah Jiput bisa dijaga, pasalnya baik aparat dan para tokoh selalu mengingatkan warga.”Jangan sampai ada perselisihan dan permusuhan, walau beda pilihan,” tutupnya.

Terpisah, salah seorang warga yang nggak bersedia disebut namanya mengatakan, ia berharap tahun ini dapat terpilih pemimpin yang bisa memperhatikan akan warganya, terutama dewan sebagai rakyat.”Semoga yang terpilih adalah orang yang amanah karena masyarakat butuh bukti bukan janji,” ujarnya.(Bp-11)

Komentar dibawah ini