Camat Sukaresmi Laporkan Korban Puting Beliung.

0
0

Pandeglang,Badakpos.com – Beberapa rumah roboh di desa Kubangkampil dan desa Weru kecamatan Sukaresmi, kabupaten Pandeglang pada kamis (14/11/2019) lalu, Camat Sukaresmi telah menyamangi dan melaporkan ke pihak dinas terkait Jumat (15/9).

“Dalam musibah ini tidak menyebabkan korban jiwa, hanya kerugian material hingga puluhan juta rupiah,” terang Atmaja Suhara camat Sukaresmi saat dihubungi melalui telepon.

Dilanjutkan Camat, pihaknya telah menugaskan Sekmat dan Kasi Kesos serta didampingi petugas tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) untuk meninjau dan mendata berapa rumah yang rusak berat atau ringan dampak tersapu puting beliung di desa kubangkampil dan desa Weru.

Adapun di desa Weru kecamatan Sukaresmi, ada 3 rumah yang rusak ringan dampak tersapu angin puting beliung diantaranya milik Orseh, Samsudin dan milik Aber, pihaknya akan melaporkan terkait bencana ini ke dinas sosial juga Bpbd kabupaten Pandeglang, serta ia berharap pihak dinas atau badan terkait segera turun tangan untuk membatu warga yang kena musibah.

“Semoga para warga yang rumahnya rusak berat atau ringan supaya diberikan kesabaran dan ketabahan,” imbuh camat Sukaresmi.

Sementara, Aslah Sekcam Sukaresmi menyampaikan melalui pesan whats App, bahwa menurut keterangan Tubagus Husen Kades kubangkampil, ada 3 rumah yang terkena dampak puting beliung diantaranya rumah Sarti rusak berat dan rumah Janim dan Sarkim rusak ringan. (BP11).

Komentar dibawah ini