Cari Aman TWA Tidak Hadir, MRD Balik Kanan, Musda KNPI Syarat Kepentingan Politik Dispora

0
8

Tangerang, Badakpos.com – Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten syarat dengan kepentingan politik praktis, pasalnya Ketua KNPI yang akan Demisioner Yaitu Tanto Warsono Arban (TWA) tidak hadir dalam acara yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Tangerang tersebut.

Menurut pantauan Badak Pos di acara tersebut (22/5), alasan ketidak hadiran TWA hingga malam tadi baru di ketahui melalui stafnya bahwa yang bersangkutan (TWA) sedang cuti umroh, yang akhirnya berimbas pada ketidak hadiran Ketua Umum DPP KNPI Muhamad Rifai Darus (MRD) yang awalnya digadang – gadang akan membuka acara MUSDA.

Sulaeman Apandi salah satu Ketua OKP di KNPI Banten menegaskan tak pernah menerima undangan MUSDA, dan membenarkan bahwa acara tersebut bersumber dari dana Dispora, “awalanya acara bukan seperti ini, hanya agenda silaturahim daerah OKP dan membuka dialog kedua kubu agar Islah menyamakan persepsi dan bersatu membangun banten”, ujarnya. namun kenyataanya dalam realisasinya dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk kepentingan Politik Praktis.(BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here