Cegah Penyebaran Covid-19, Charity Banten Bekerjasama Dengan SMSI Pandeglang

0
1

Pandeglang, Badakpos.com – Relawan Carity Banten dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabuapten Pandeglang terus melakukan upaya penanggulangan pemutusan mata rantai Covid 19 di sejumlah wilayah. Tujuanya jelas agar bagimana penyebaran Covid 19 segera berahir dan kembali normal.

Diki Ketua Carity Banten mengatakan membangun kekompakan itu sangat perlu dalam melawan virus Corona atau Covid 19 agar bencana ini segera usai. Dia dan teman-teman terus melakukan koordinasi baik dengan komunitas atau organisasi lainya dengan harapan semua liding sektor bisa tertangani.

“Kami memberi cairan penyemprot dan alat semprotnya untuk SMSI Pandeglang tidak hanya itu juga kami terus membangun kerjasama dalam hal kegiatan pemutusan matarantai virus agar bencana ini segera berlalu,” terang Diki, Senin (20/4).

Ketua Serikat Media Saiber Indonesia (SMSI) Pandeglang Muhaemin mengaku sangat berterimakasih kepada teman-teman relawan dari Carity Banten, mau membantu teman teman wartawan.

“Insyaallah kami akan melakukan penyemprotan Desinfektan dibeberapa titik bareng Carity Baten. Mudah-mudahan ini bisa menjadi langkah yang baik dalam memberikan kontribusi pada masyarakat,” jelasnya. (BP1).

Komentar dibawah ini