Cimanuk dan Sumur Tunjukan Penampilan Terbaik Di Final Sepak Bola Porkab V 2017

0
50

Pandeglang, Badakpos. Com- Kecamatan Cimanuk dan Kecamatan Sumur akhirnya lolos ke putaran final Porkab V 2017. Kedua tim tentu menunjukan permainan terbaiknya untuk meraih juara satu Sepak Bola diajang Porkab.
Hal ini terungkap saat Kecamatan Cimanuk melawan Kecamatan Sumur di Final Porkab V, di Stadion Badak Kuranten, Selasa (17/10/2017).
Pukul 14:45 wib peluit dibunyikan tanda dimulainya permainan babak pertama. Bola pertama dimulai dari Kecamatan Cimanuk, jual beli seranganpun dilakukan oleh kedua tim untuk mendapatkan gol terbanyak.
Kedua tim memang sangat tangguh, namun tim dari Kecamatan Cimanuk lebih diuntungkan karena memiliki postur yang lebih tinggi, jadi penguasaan bola pada babak pertama dapat di prediksi 55: 45, cimanuk lebih unggul. Namun hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya babak pertama pukul 15:30 wib, skore masih 0:0.

Kik Off babak kedua dimulai 15:50 wib, bola dari Kecamatan Sumur. Kecamatan Cimanuk langsung menyerang dengan kekuatan penuh.

 

Camat Cimanuk Hj. Nuriyah mengatakan, dirinya penuh keyakinan kalau tim nya dapat meraih juara. Sebab kata dia, selain solid dan kompak, ada hadiah juga yang akan diberikan kepana pemain yang dapat mencetak gol di final. “Kami akan kasih bonus untuk pemain yang dapat mencetak gol di final. Satu gol, bonus yang akan diberikan sebesar Rp. 500 ribu,” ungkapnya saat ditemui di lokasi pertandingan, Selasa (17/10). (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here