Cipayung Plus Prihatin, KNPI Ibarat Rumah Mewah Yang Rusak.

0
12

Serang, BadakPos.com – Sejumlah Organisasi Kepemudaan yang tergabung dalam Cipayung Plus, melakukan Konfrensi Pers (21/5) bertempat di Rumah Makan S’Rizki Serang, hal tersebut terkait kondisi KNPI yang saat ini sangat memprihatinkan, mereka mengecam akan melakukan pemboikotan pada dua kubu KNPI banten, karena pada dasarnya mereka semua tak memenuhi aturan Undang – Undang dalam berorganisasi.

Cipayung Plus adalah Organisasi yang terdiri dari KAMMI, GMNI, PMII dan HMI, Deni Setiadi Ketua Umum KAMMI Banten Mengatakan KNPI kini ibarat rumah mewah megah yang rusak yang harus diperbaiki, karena penghuninya berisi orang – orang tua yang buta aturan, hanya mengedepankan syahwat politik praktisnya.

Kami ingin KNPI bukan hanya sebatas perebutan panggung politik, jadikan KNPI sebagai wadah pemersatu kepemudaan yang progresif dan revolusioner dan berkiblat kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku bukan mengedepankan egosentris kekuatan untuk kepentingan pribadi dan atau kelompok, ujarnya. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here