Ciri Peradaban Islam Bangkit Adalah Banyaknya Balita Penghafal Quran

0
0

Pandeglang, Badakpos.com -Banyaknya penghafal Qur’an usia balita merupakan salah satu ciri peradaban islam dinegeri tersebut akan bangkit, Hal tersebut dikatakan Hidayat Rahman, Ketua Yayasan Irsyadul Ibad Pandeglang, saat menghadiri pembagian rapor dan kelulusan Tahfidz Balita Klub (Tabaki), di offroom setda Pandeglang, (2/2).

Hidayat Rahman menyampaikan, apresiasi tim Tabaki, atas capaianya selama ini, “semoga kesabaran tim tabaki dapat membuahkan pahala berlimpah”, ungkapnya.

Hidayat Rahman menambahkan, “Ciri – ciri kebangkitan sebuah negeri adalah, Jika masyarakatnya banyak penghafal Qur’an terutama pengahafal Qur’an balita”. ungkapnya.

Direktur Tabaki Jaenuri, menyampaikan, apresisi kepada orang tua yang berhasil bekerjasama dengan baik dalam pembinaan Putera puterinya di Tabaki, “pada dasarnya kuncinya keberhasilan anak menghafal Qur’an adalah kesungguhan kerjasama orang tua dirumah”, katanya.

“Awal mula berdirinya Tabaki ini saya dulu juga merasa kurang optimis, dalam waktu singkat bisa membuat balita hafal 1 Juz, namun Alhamdulillah, setelah dijalani dengan kerja keras tim tabaki akhirnya bisa tercapai dan kali ini kami sudah menginjak tahun kedua”, Ungkap Jaenuri.

Jaenuri juga menambahkan, saat ini jumlah murid Tabaqi semakin meningkat, sudah mencapai 63 orang yang tergabung dari tiga level 1,2 dan 3 pagi dan sore, “Insya Allah dua bulan kedepan kita akan mengisi gedung baru khusus Tabaki, di belakang gedung SMP IT Irsydul ‘Ibad”. tutupnya. (BP1).

Komentar dibawah ini