Dampak Dari Cuaca Buruk, Hambat Pengerjaan Bangunan DD.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Sudah beberapa hari hujan deras disertai petir, cukup membuat aktivitas warga terhambat. Dan pagi ini (selasa, 7/1/2020) hujan kembali mengguyur wilayah Carita dan sekitarnya, hal tersebut berdampak pada beberapa pengerjaan bangunan yang sumber dananya dari dana desa (DD) tahap lll tahun 2019.

Kades Sukajadi kecamatan Carita kabupaten Pandeglang Epensyah saat ditemui mengatakan, dampak dari cuaca buruk ada beberapa pengerjaan bangunan yang sumber dananya dari dana desa (DD) tahap lll tahun 2019.

“Selain dari pada itu, turun anggaran juga pas menjelang akhir tahun 2019, tetapi ia optimis pekerjaan akan selesai pada januari dan selambatnya pebruari mendatang,” imbuh Kades.

Kades Sukajadi menambahkan, “adapun pengerjaan itu terdiri dari pemasangan paving blok di kampung Kasepen, pengerjaan TPT di Balumbang dan Drainase di kampung Sukamaju, berharap pekerjaan ini selesai sesuai rencana,” pungkasnya.

Ditemui terpisah, salah satu warga sekitar yang enggan disebut namanya mengatakan, kegiatan pembangunan dari pemerintah atau DD sangat terasa manfaatnya, “terbukti jalan di perkampungan yang dulu becek dikala hujan tiba kini tidak lagi, karena sudah dipasang paving blok,” terangnya singkat.

Komentar dibawah ini