DANA 500 JUTA TERKUMPUL DALAM HITUNGAN JAM

0
6

PANDEGLANG – Luar biasa ! Hanya dalam hitungan jam saja Konser Amal Opik yang digelar di Hotel Sofyan In Altama Pandeglang, Sabtu (8/4) kemarin berhasil mengumpulkan dana sumbangan bagi warga Palestina sebanyak lebih kurang 500 juta rupiah.
Konser amal yang menghadirkan artis kondang pelantun Album Religi Opick Tombo Ati ini digagas oleh Yayasan Irsyadul Ibad dan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Banten.

Donasi diberikan secara langsung oleh para penonton yang berasal dari beragam usia dan profesi. Satu persatu mereka naik ke atas panggung dan menyerahkan sumbangan. Suasana semarak dan penuh haru bercampur menjadi satu. Acara konser dengan tajuk “Dari Pandeglang Untuk Palestina” seolah membuktikan tingginya rasa kepedulian warga Pandeglang atas nasib yang dialami saudara saudara seiman mereka di tanah Palestina.

Ketua Yayasan Irsyadul Ibad H. Hidayat Rahan selaku panitia penyelenggara mengungkapkan apresiasi setinggi tingginya kepada warga Pandeglang yang antusias mengikuti kegiatan ini. Selanjutnya, seluruh sumbangan yang terkumpul akan disalurkan kepada warga Palestina dan dikoordinir langsung oleh KNRP Banten.
,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here