DANREM 064 MY : SALURKAN HOBBY DAN GALI POTENSI UNTUK MENGUKIR PRESTASI

0
27

PANDEGLANG – Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf (MY), Kolonel TNI (CZI )Ito Hadiarto mengatakan, kegiatan kejuaraan seperti ini merupakan wadah penyaluran hobi dan menggali potensi untuk mengukir prestasi.  Hal ini disampaikan Ito pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Championship Banten Open V di Pandeglang, Sabtu (22/4).

“Kita perlu berlatih terus untuk menjaga prestasi kita, agar dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,” Kata Danrem 064 MY.

Menurut Kolonel Ito, kegiatan ini juga dapat membangun kualitas pribadi yang jujur.  Tema dalam kegiatan ini adalah “Bersama rakyat TNI kuat, Hebat dan Profesional”.

“Saya harap peserta agar dapat menunjukan penampilan terbaik dan sportivitas. Menang kalah itu biasa, yang kita tunjukan adalah kekompakan,” jelasnya.

Hadir dalam acara ini perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga, Ketua KONI Banten Hj. Rumiah Kartoredjo, Ketua KONI Pengprop Banten E Kosasih Samanhudi, Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Inf Ganiahardi, Komandan Yonif 320 Badak Putih, Asda Administrasi H. M Olis Solihin, Kadispora Moh. Amri, Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta, dan Ketua KONI Pandeglang H. Syahrudin. (BP-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here