Dari Hobi, Anak Muda Ini Berhasil Menjalankan Usahanya

0
16

Pandeglang, Badakpos.com – Sebuah hobi ternyata dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Salahsatunya usaha yang digeluti oleh warga Kampung Jajawai, Rt 02/03, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang.
Sebut saja Andi Suhandi (35) nama panggilan sehari – hari, dirinya (Andi) awalnya dari sekedar hobi dengan reparasi motor. Kata dia, awalnya bodi motor yang dimilikiya itu kondisinya 50%, setelah dia modif berubah drastis seolah baru keluar dari dealer. “Saya iseng modifikasi motor milik saya, setelah itu orang banyaj bertanya ini di modif dimana. Saya jawab ini mah iseng, dari situ banyak yang datang kerumah ingin di reparasi,” kata Andi saat ditemui di bengkel nya, Selasa (6/2/2018).

 

Usaha ini sudah digeluti andi hampir 8 tahun lamanya dari mulai dia belum berumah tangga. “Kalo dulu motivasi hanya sekedar hobi dan iseng – iseng berhadiah. Sekarang untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” ucapnya.

 

Dari sejak debut menggeluti usaha ini, kata Andi, tidak pernah ada yang komplen dari konsumen. Namun andi sering mengingatkan, jika ada kekurangan silahkan datang kembali. “Alhamdulillah konsumen dari wilayah Ciomas, Pandeglang, dan Labuan. Kalo banyak sih engga, namun setiap bulan ada saja 4-5 motor yang direparasi,” lanjutnya.

 

Terkait harga, Andi mematok dengan harga yang terjangkau dari setiap satu unit motor. Harganyapun berpareatif dari mulai 350 ribu hingga 700 ribu dari motor bebek hingga motor sport. “Memang tergantung kondisi motor, tapi masih bisa nego sih kalo masalah harga mah,” ucap Andi sambil tersenyum. (Bp3)

 

Sekedar Informasi :
Andi Suhandi (Doonk) Spesialis Reparasi Motor Kp. Jajawai Rt. 03/03, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang.
Contact Person : 081906111122

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here