DD Desa Kubang Kondang Terancam Tak Cair

Pandeglang, badakpos.com – Dana Desa (DD) tahap 1 untuk Desa Kubang Kondang, Kecamatan Cisata terancam tak cair. Hal ini dikarenakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari DD tahun 2018 yang belum rampung sampai saat ini.

Hal itu disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menghadiri acara Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan Aparatur Desa se-Kecamatan Cisata yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMPD) Pandeglang. “Desa Kubangkondang DD-nya belum cair ya. Harus segera diselesaikan kegiatannya, supaya segera bisa mencairkan DD tahap I tahun ini,” kata Irna.

Pada kesempatan itu, Irna kembali mengingatkan Kepala Desa Kubangkondang, untuk segera menyelesaikan program DD tahun 2018 yang mangkrak, supaya bisa mencairkan DD ditahun ini. “Harus segera diselesaikan kegiatan yang belum beres. Agar bisa mengalokasikan DD tahun ini, kalau tidak selesai, maka DD tahap I tahun ini tidak bisa dicairkan. Adapun, Mereka belum bisa mengajukan usulan (DD) tahap 1 karena Laporan Pertanggungjawaban 2018 yang belum selesai, selesaikan dulu,” tutup Irna. (BP-10)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *