Demi Ketertiban, Dishub Lakukan Operasi Parkir

0
7

Pandeglang, Badakpos.com – Saat ini kerap terjadi kesembrautan di pasar Pandeglang. Hal ini tentu, sangat mengganggu kelancaran lalu lintas. Untuk itu pihak Dinas Perhubungan akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) parkir di Pasar Pandeglang.

“Rencananya kami akan melakukan operasi parkir pasar tanggal 14 dan 16 juni 2016. Hal ini, dilakukan untuk mempercantik lokasi parkir agar tidak terlihat kumuh,” kata Kadis Perhubungan Tata Nanzariyadi, kepada awak media, Jum’at (9/6).

Menurut Tata, saat ini memang lokasi parkir milik swasta sudah dapat digunakan. Nanti kata tata, akan ada pengalihan parkir.

“Nanti kita akan panggil koordinatornya untyk menanyakan kapan pemanpaatannya, mudah-mudahan sebelum lebaran dapat dipergunakan,” ucapnya.

Tidak hanya parkir yang akan ditertibkan, namun Tata menyampaikan, agar tidak ada lonjakan tarif angkutan lebaran yang terlalu tinggi, akan dilakukan pemasangan stiker tarif angkutan.

“Untuk tarifnya masih menunggu pengajuan dari pengurus bus. Tahun kemarin 30% dari tarif normal. Makanya kita libatkan semua, baik pengurus maupun organda, agar mereka juga bertanggungjawab jangan hanya menerima setorannya saja,” ujarnya.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here