DENSUS 88 KEMBALI TANGKAP TERDUGA TERORIS

0
11

Pandeglang, Badakpos.com – Pasca pencidukan seorang terduga teroris di sub Terminal Mengger Desa Kadumadang, Kecamatan Kaduhejo, Selasa (20/6/2017) malam, Tim Datasemen Khusus 88 Anti Teror kembali membekuk seorang terduga teroris lainnya di Cimanuk (21/6/2017).

Hal itu disampaikan Kapolda Banten Brigjen Pol Sigit Listiyo Prabowo saat mengunjungi Markas Polres Pandeglang. Tim Densus 88 menangkap terduga saat melintas disekitar depan Kecamatan Cimanuk menggunakan sebuah mini bus kearah pusat Kota Pandeglang.

Kapolda menjelaskan, penangkapan terhadap kedua teroris yang dibekuk dalam waktu kurang dari satu hari itu, sudah menjadi target cukup lama. Namun pihak Polda tidak menjelaskan hubungan kedua terduga tersebut.

“Memang keduanya sudah diikuti cukup lama.Saat ini kedua terduga masih dilakukan proses pendalaman. Dan ini masih ada keterkaitan dengan penyergapan teroris yang terdahulu dilakukan,” kata Brigjen Pol Sigit Listiyo Prabowo saat berkunjung ke Polres Pandeglang, (21/6/2017)

Terkait barang bukti dan identitas terduga saat ini, masih dirahasiakan oleh pihak kepolisian, lantaran belum selesai proses pendalamanya.

” Nanti setelah lengkap akan kami sampaikan, yang pasti Kartu Tanda Penduduk (KTP) terduga warga Pandeglang berinisial G dan I,” ungkapnya.

Dengan kejadian ini, Kapolda menghimbau, agar kepada seluruh masyarakat Pandeglang selalu meningkatkan kewaspadaan. Dan kata dia, pihak kepolisianpun akan terus meningkatkan pe gawasan.

“Jika punya tetangga jarang bergaul dan tidak mau mengenal satu dengan lainnya, harap dimonitor dan jika terlihat ada pergerakan yang mencurigakan segera lapor ke pihak kepolisian,” harapnya.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here