Desa Pejamben Sambut HUT RI Ke-75 Dengan Berbagai Perlombaan

0
1

Pandeglang, Badakpos.com – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75, warga desa Pejamben kecamatan Carita bersemangat melakukan kegiatan berbagai perlombaan walau masih dalam suasana pandemi covid-19, hal tersebut dikatakan kepala desa setempat bernama Sukani ke Badakpos.com pada Rabu (12/8).

“Adapun perlombaan itu adalah turnamen voli bal, yang telah dilaksanakan beberapa hari di kampung cidempok, rencana masih ada lagi turnamen yang akan digelar di kampung kubang dan pasirhuni,” terang Kades.

Sukani menambahkan, bahwa kegiatan tersebut tetap menjaga aturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dan terlaksananya kegiatan itu tidak terlepas dari dukungan sponsor serta donatur, diantaranya memberikan bola voli juga hadiah bagi para pemenang.

Ditemui terpisah, ketua BPD Pejamben Amad Sunarya menuturkan, bahwa untuk pelaksanaan turnamen voli bal di kampung pasirhuni dan kubang rencana setelah 17 agustus, dan dalam turnamen tersebut ia mengajak warga untuk menjaga kondusiftas juga sportifitas.

Masih kata Amad, “yang lebih penting lagi mematuhi protokol kesehatan (prokes) baik untuk para pemain serta para penonton, karena corona belum berakhir,” pungkas Amad Sunarya. (BP11).

Komentar dibawah ini