DEWAN RISET DAERAH KUNJUNGI PANDEGLANG

0
23

Dewan Riset Daerah (DRD) Provinsi Banten lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pandeglang sekaligus beraudiensi dengan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban di Gedung Garuda, Kamis (6/4).

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati menyatakan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan DRD. Tanto berharap akan banyak manfaat yang diperoleh sebagai hasil dari kunjungan ini.

“Mudah-mudahan dengan Silaturahmi ini bisa dipetik manfaatnya, serta DRD dapat memberikan masukan kepada kami (Pemkab) dalam peningkatan pembangunan, agar Kabupaten Pandeglang bisa terlepas dari predikat Kabupaten tertinggal.”

Langkah untuk membebaskan Pandeglang dari predikat daerah tertinggal masih cukup panjang. Diperlukan terobosan terobosan baru untuk mengoptimalkan setiap potensi yang ada di Pandeglang.

“Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan kerjasama antara Pemerintah Daerah, Provinsi dan Pemerintah Pusat termasuk saran dan masukan dari Dewan Riset Daerah tentang potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Pandeglang untuk diimplementasikan dalam pelaksanaan pembangunan,” ujar Tanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here