Di Majasari, Ada “Penampakan” Hunian Unik Zaman Now

0
60

Pandeglang, Badakpos.com – Kemajuan Zaman secara tidak langsung akan terus mendorong dalam kemajuan pengembangan desain rumah, salah satunya rumah Hobbit yang didirikan oleh salah satu pengembang di Pandeglang, tepatnya di Jl Maja-Kuranten.

Rencananya, rumah Hobbit ini akan dijadikan sebuah rumah kontrakan baik untuk umum maupun anak sekolah. “Ini sengaja kami kembangkan untuk kontrakan model baru. Selain fasilitas yang lengkap, kami juga menerapkan security selama 24 jam untuk kenyamanan,” ungkap Mulyadi salah satu pengembang rumah Hobbit, Sabtu (17/2/2018).

Selain pelayanan security selama 24 jam, Mulyadi juga menyampaikan, jika para penghuni kontrakan ini hendak keluar rumah, diharapkan menitipkan kunci di pos Satpam. “Ini demi keamanan juga, agar tidak ada sembarangan orang yang masuk, dan menjaga dari hal yang tidak dinginkan,” ungkapnya.

Terkait harga, Mulyadi membeberkan, tidak terllau tinggi dan jauh dengan kontarakan biasanya padahal dengan desain sederhana. Disini, kata Mulyadi, lebih mementingkan kenyamanan dan keamanan jadi harga kurang lebih Rp.700 Ribu Rupiah tiap bulannya untuk satu kontakan. “Saya kira ini terjangkau, bahkan kami juga membuka peluang usaha bagi para konsumen kami yang mempunyai keahlian atau kerajinan,” tambahnya.

Apabila konsumen kami mempuyai keahlian dibidang kerajinan seperti kuliner, Mulyadi berjanji akan memfasilitasi untuk pengembangan ekonomi. “Jika yang ngontarak di Rumah Hobbit ini misalkan bisa buat kue atau kerajinan kuliner lainnya, kami akan buatkan wisata kuliner disini sehingga mereka bisa berjualan,” ujarnya.

Saat ini Rumah Hobbit yang dikembangkan kurang lebih 14 lokal dengan fasilitas yang mewah. “Apabila kami kembangkan dengan bangunan biasa, mungkin dari luas tanah ini akan terbangun 30 kamar kontarakkan. Yang kami kejar itu kenyamanan dan keamanan konsumen, mankanya disini ada tiga lorong yaitu sayap kanan khusus wanita, tengah rumah tangga, dan kiri khusus pria,” tandasnya.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here