Didominasi Kaum Milenial, STKIP Syekh Manshur Siap Lari Kencang.

Pandeglang, Badakpos.com – Pelantikan Struktur STKIP Syekh Manshur atau terkenal dengan STAISMAN periode 2020-2024, di dominasi oleh kaum milenial.

Pelantikan berlangsung hidmat di Aula STAI Syekh Manshur Jalan Raya Labuan Km 5, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang pada Rabu, (15/1).

Salman Sunardi dilantik menjadi ketua Syekh Manshur periode 2020-2024, setelah terpilih melalui metode pemilihan langsung beberapa waktu lalu.

Acara dihadiri pula oleh pengurus Yayasan Syekh Manshur, Senat STKIP syekh manshur, dan dosen-dosen syekh manshur baik dari STAI maupun dari STKIP.

Ketua Yayasan Syekh Manshur Nunung Sutisna, dalam sambutan menyampaikan ungkapan terimkasih kepada pengurus periode sebelumnya.

“Dan terimaksih juga saya sampaikan kepada senat sudah memberikan calon terbaik,  kepada ketua STKIP yang sudah dilantik pesan saya kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja iklas”, ungkap Nunung.

“Dengan diadakan acara pelantikan ini diharapkan tidak ada lagi keraguan kepada ketua STKIP syekh manshur dan strukturalnya untuk cepat bekerja karena sudah syah dan legal,” tutup Nunung.

Lebih lanjut ketua Yayasan, menyampaikan, “kali ini juga saya menyaksikan pelantikan dengan struktural baru STKIP yang mayoritas kaum muda milenial, mudah-mudahan bisa berlari kencang untuk mengejar akreditasi B”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua STKIP Salman Sunardi, mengatakan, “ini inovasi saya ingin lari kencang, sehingga memilih yang muda – muda untuk jadi pengurus, mudah-mudahan sesuai target saya,” terang Salman. (BP1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *