Dihapus !, Polri pilih Film Provokatif jadi Juara.  

0
10

Jakarta, Badakpos.com – Polri dalam Police movie festival memilih pemenang film yang berjudul “Kau adalah Aku yang lain”, film bersifat Provokatif ini sengaja diunggah di media sosial oleh akun resmi Polri, sontak dalam sekejap menuai protes keras dan kecaman dari berbagai pihak karena memicu perpecahan ummat.

Seperti yang di kutip Badak Pos dari REPUBLIKA.CO.ID, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto membenarkan bahwa Film pilihan Police movie festival berjudul “Kau adalah Aku yang lain” telah dihapus dari akun Twitter Divisi Humas Polri. Menurutnya penghapusan tersebut lantaran film yang mendapatkan juara pertama tersebut menimbulkan pro kontra.

“Sementara kita hapus dulu karena menimbulkan pro dan kontra,” ujar Setyo saat dihubungi Republika.co.id di Jakarta, Rabu (28/6).

Menurut Setyo, akan ada penjelasan dan klarifikasi dari juri maupun pembuat film. Sehingga kontroversi terhadap film tersebut dapat segera terurai.

Pengamat Kepolisian Bambang Widodo Umar menanggapi adanya pro kontra terkait film dokumenter “Kau adalah Aku yang lain” yang menjadi pemenang kategori film pendek tahun 2017 pada Ajang Police Movie Festival ke-4. Menurutnya, polisi seharusnya lebih hati-hati.

“Seharusnya polisi mempertimbangkàn dengan teliti dan hati-hati terhadap video tersebut di mana penampilannya jangan sampai menyudutkan umat tertentu,” kata Bambang.(BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here