Dijamin Sehat, Mie Berbahan Alami Kini Ada di Pandeglang

Pandeglang, Badakpos.com – Kuliner di Pandeglang kian meningkat, banyak wisata kuliner baru yang marak diperbincangkan oleh masyarakat Pandeglang. Mie Kangkung Awi salah satunya, mie berbahan alami dari bahan sayur dan buah ini sedang hangat diperbincangkan masyarakat Pandeglang.

 

Mie Kangkung Awi, berdiri di Pandeglang sudah hampir satu bulan beralamat di Jalan Raya Labuan, Depan Gapura Ciekek Karaton Pandeglang. Ketertarikan masyarakat Pandeglang begitu tinggi untuk menikmati Mie Kangkung Awi dengan bahan dasar alami tanpa bahan pengawet dan pasti sehat, adapun pelanggan setia Mie Kangkung Awi ini kebanyakan pelanggan yang sering ke outlate Rangkas karena memang awal buka di Rangkas sudah hampir tujuh belas tahun.

 

Harga Mie Kangkung Awi Variatif mulai dari Rp. 16.000 – Rp. 26.000, tergantung toping yang dipilih pelanggang. Sejauh ini pelanggan di Pandeglang lebih suka Mie Sawi Ayam Pedas, peminat untuk Mie berdasar bahan sawi di Pandeglang ini sangat tinggi dari pada beep dan buah naga. Produksi Mie kami dibuat setiap hari, dan hanya tahan selama dua hari saja, karena memang berdasar bahan alami tanpa bahan pengawet apapun dan tentunya kandungan dari sayuran, juga buah yang menyehatkan.

 

Furqan, owner Mie Kangkung Awi memaparkan bahwa memang olahan Mie berdasarkan bahan alami sangat sehat beda dari mie-mie lainnya. Karena sejauh ini di Pandeglang belum ada mie berdasar bahan alami, maka dari itu mencoba buka outlate di Pandeglang. ” alhamdulillah selama buka di Pandeglang sudah memiliki banyak pelanggan, dan omsetnya pun bisa terbilang lumayan. Karena mie yang kami produksi berbahan alami, dari kami ingin masyarakat dapat mengkonsumsi makanan sehat dimana terkadang masyarakat sembarang makan asal enak aja. Maka dari itu saya buka di Pandeglang, agar masyarakat disini dapat menikmati mie sehat tanpa bahan pengawet, ” ujarnya saat ditemui langsung di outlate Pandeglang.

 

Furqan pun menambahkan sejauh ini outlate di Pandeglang, dibantu oleh dua karyawan untuk melayani pelanggan. Adapun produksi mie yang setiap hari dibuat, langsung dikirim dari Rangkas ke Pandeglang. ” inshaAllah mie kangkung awi ini alami, dan aman bagi kesehatan. Saya pun berharap masyarakat Pandeglang dapat terus setia membeli mie sehat ini, dan outlate di Pandeglang bisa bertahan lama dengan pelanggan yang lebih banyak lagi tentunya, ” tutupnya. (BP-MG2)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *