DIKLAT PIM II PEJABAT PROVINSI BALI DILAKSANAKAN DI KECAMATAN SUMUR

PANDEGLANG – Diklat Pim  II Pejabat  Provinsi Bali akan dilaksanakan di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang.   Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Fery Hasanudin menerima peserta diklat ini Selasa (25/4) di Gedung Garuda Pendopo Pandeglang.  Dalam kesempatan ini Fery  berharap ada terobosan atau inovasi yang dilakukan para peserta diklat, yang dapat digunakan oleh warga setempat.

Menurut Sekda, atas nama Pemerintah Daerah, pihaknya sangat menyambut baik Diklat Pim II pejabat Provinsi Bali dilaksanakan di Pandeglang.

“Hasil dari para peserta dalam pengembangan yang dilakukan disana untuk memajukan desa, nanti dapat kami tindak lanjuti,” ungkapnya.

Peserta yang mengikuti Diklat Pim II ini kurang lebih sebanyak tiga belas (13) orang peserta, yang dikelola oleh Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali.

Sementara itu, Ketua rombongan diklat Pim II Provinsi Bali, Made Parta Kusuma menyampaikan, tempat yang akan menjadi lokus Diklat Pim II yaitu 2 desa yang ada di Kecamatan Sumur masing-masing  Desa Kertajaya, dan Desa Sumberjaya.

“Kami ucapakan terima kasih atas penyambutan yang sangat baik ini dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Dan kami juga mohon dukungan dan bantuan dari Pemerintah Daerah guna kelancaran pelaksanaan Diklat Pim II ini,” katanya.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Dan Diklat (BKD) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta menyampaikan, ini merupakan hal yang positif untuk Kabupaten Pandeglang menjadi lokasi pelaksanaan Diklat Pim II Provinsi Bali. Karena diklat Pim ini lebih ke arah peraktek kerja lapangan membangun desa, dan inovasi pengembangan desa.

“Bersyukur Pandeglang mendapat kunjungan dari BPSDM Bali. Ini jadi ajang promosi potensi daerah. Dengan begitu kita dapat inovasi dalam pengembangan daerah setempat,” kata Fahmi usai acara penerimaan di Pendopo Pandeglang. (BP-1)

Please follow and like us:
0

One thought on “DIKLAT PIM II PEJABAT PROVINSI BALI DILAKSANAKAN DI KECAMATAN SUMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *