Dimyati Dorong Program Kampung Keluarga Sejahtera

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Reses yang dilakukan oleh Achmad Dimyati Natakusumah Dewan DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Pandeglang Lebak bertempat di Kecamatan Sukaresmi lebih menyoroti Kampung Keluarga Sejahtera yang berdampak terhadap daya magnet wisatawan untuk berkunjung.

“Pandeglang sudah satu tahun pasca tsunami, ini adalah ujian dan sudah semestinya Pandeglang bangkit. Dan kebangkitan itu kita harus mulai dari keluarga kita, bangun keluarga sejahtera disetiap kampung agar wisatawan pun nyaman untuk berkunjung ke Pandeglang ” ucap Dimyati kepada badakpos.com Kamis, (26/12).

Pernyataan yang sekaligus pembuka dalam rangka reses tersebut direspon baik oleh warga dan dikuatkan oleh ketua kelompok sadar wisata Kecamatan Sukaresmi Saefullah. Pandeglang adalah Kabupaten yang cukup potensial karena memiliki Sumber Daya Alam yang banyak dan indah, hanya saja kita sebagai tuan rumah masih belum siap untuk menjadi tuan rumah yang baik. Ujar firman

Hal tersebut dikuatkan oleh Camat Sukaresmi Atmaja Suhara, bahwa dikecamatan Sukaresmi masih butuh bantuan untuk penguatan kampung keluarga sejahtera (KKS) untuk mendukung program wisata yang ada.

Diakhir acara, dimyati menyampaikan akan berjuang dan mengawal ajuan yang dibutuhkan masyarakat. (BP1).

Komentar dibawah ini