Dinkes Provinsi Banten Gelar Rapid Tes dan Swab Untuk Anggota Dewan

0
1

Serang, Badakpos.com – Bertempat di gedung serbaguna DPRD provinsi Banten, puluhan anggota dewan provinsi dipemeriksa rapid test dari pihak tim dinas kesehatan (Dinkes) provinsi, berdasarkan informasi yang didapat Badakpos.com pada kamis (17/9/2020).

Salah seorang anggota dewan provinsi dari fraksi PKS, Nurul Wasiah melalui pesan whats app menerangkan, bahwa ia dan teman -temannya sesama anggota dewan mendapatkan pemeriksaan tapid test, dan hasil dari rapid tesnya ia non reaktif.

“Alhamdulillah saya hasil dari test rapid non reaktif ” terang Nurul Wasiah.

Masih dikatakan Nurul Wasiah, pada hari ini (kamis, 17/9) hanya sekitar 50 persen saja atau sebagian dari seluruh anggota dewan provinsi yang dapat pemeriksaan rapid test, pasalnya sebagian lagi sudah melaksanakan rapid test secara mandiri.

Dan hasil dari pemeriksaan semuanya non reaktif, juga hasil swab alhamdulillah negatif, ungkap Nurul Wasiah.

Dilanjutkan Nurul Wasiah, bahwa rapid test dan swab sangat penting bagi anggota dewan, pasalnya walau dalam situasi pandemi covid-19, kunjungan kerja (Kunker) masih tetap berjalan.

Nurul Wasiah menambahkan, walaupun dalam setiap langkah tetap menjaga protokol covid-19, tetapi ke kwatiran tetap ada, yang penting jangan lengah.Karena dewan sangat beresiko terpapas (kena) covid, pungkasnya. (BP11/BP1).

Komentar dibawah ini