Direktur RSUD Berkah : Selamat Menjalani Masa Indah Purna Bhakti Bersama Kelauarga

Pandeglang, Badakpos.com – Selamat menjalani masa indah purna bhakti bersama kelauarga, dengan penuh hidmat dan haru hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Berkah Pandeglang dr.Kodiat Juarsa, dihadapan audien yang hadir saat acara penglepasan tujuh orang purna bhakti ASN di lingkungan RSUD Berkah Pandeglang, Kamis (6/7).

Direktur RSUD Berkah dr.Kodiat, menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang belum pernah digelar sebelumnya, “sampai rumah sakit sudah naik kelas B dengan akreditasi madya, baru kali ini ada kegiatan penglepasan purna bhakti, saya ucapkan terimakasih kepada tim yang sudah menginisiasi ini,” ujar dr.Kodiat.

“Para purna bhakti diantaranya adalah, pertama ibu Suhati berprofesi bidan jabatan terakhir adalah kepala poli kebidanan, yang kedua bapak Supandi driver ambulance, dua tahun sebelum masa pensiunya dialah yang berperan penting saat tsunami selat sunda, ketiga pak Ardi dengan jabatan terakhirnya di pelaksana IPSRS, ke empat ibu Tuti Mulyati di pelaksana instalasi Gizi, yang ke lima adalah abah Tb.H. Mista Mahfudzi jabatan terakhirnya adalah kepala bagian kesekertariatan, ke enam ibu Hj. Ine Riana Risdaningsih sebagai pelaksana Rekam medis, dan terakhir Herin Iriani terakhir sebagai pelaksna Rekam Medis”, jelas dr.Kodiat sambil memperkenalkan satu persatu kepada audiens bahwa orang-orang yang disebutkannya adalah orang istimewa.

Direktur dan Jajaran Manajemen RSUD Berkah, Berfoto Bersama Usai Pemberian Piagam Dan Cendramata Kepada 7 ASN Purna Bhakti

Bagi saya, lanjut dr.Kodiat, kegiatan ini sangatlah penting, salain mengapresiasi dan mengikat tali silaturahmi kekeluargaan, dengan kegiatan ini juga kita dapat mengambil hikmah dan ilmu dari perjalanan panjangnya para purna bhakti.

“Semoga pengabdian bapak dan ibu purna bhakti selama ini menjadi amal ibadah”, tutup dr.Kodiat.

Sementara, Tb.H.Mista Mahfudzi mewakili purna bhakti menyampaikan kesan yang sangat mendalam saat berjuang bersama – sama selama menjadi ASN di RSUD Berkah Pandeglang, mulai dari perubahan legalitas lembaga menjadi BLUD (badan layanan umum daerah), hingga capaian keniakan Kelas B dan akreditasi madya, semuanya dari hasil kerja bersama.

Diakhir sambutan panjangnya, pria yang akhab di sapa Abah itu melantunkan sebuah puisi dengan judul “Sebuah Perjalanan”, yang menceritakan sebuah motivasi agar kita semua terus meraih bintang dan mimpi, namun tidak boleh melupakan orang lain di bawahnya, karena mereka-lah kita dapat bintang tersebut.

Hadir dan memberikan sambutan, Direktur Bank BJB Somi Muhamad Yunus, dalam sambutanya Somi menyampaikan dirinya apresiasinya terhadap para purna bhakti ASN di lingkungan RSUD Berkah Pandeglang, “apalagi jika bapak atau ibu ada yang sampai mengabdikan dirinya hingga 37 tahun lamanya, itu menandakan bapak ibu adalah orang yang baik, karena masa kerja yang tidak sebentar bapak ibu para purna bhakti telah bersabar untuk terus mengabdikan dirinya”, ungkap Direktur Bank BJB Pandeglang.

Kegiatan penglepasan purna bhakti juga di hadiri oleh organisasi dharma wanita perwakilan RSUD berkah Pandeglang, komite medik, para kepala unit, kepala instalasi, seluruh kepala bidang di RSUD Berkah, dan para karyawan dilingkungan RSUD Berkah Pandeglang serta undangan lainya. (BP1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *