DaerahPemerintahanSosial Masyarakat

Dirman Siap Sukseskan Dimyati di Hajat Besar Pilgub

Pandeglang, Badakpos.com – Berbekal pengalaman sebagai Kanit Politik Satuan Intelkam Polres Pandeglang dan bergabung sebagai kader PKS, Dirman,SH mantan Kapolsek Pulosari dan Kapolsek Cimanggu ini digadang-gadang akan menjadi koordinator Dulur Dimyati dalam suksesi pemilihan gubernur (Pilgub) Banten Nopember 2024 mendatang.

Menurut KH.Khozinul Asror salah satu tokoh ulama Kecamatan Jiput, Pandeglang, untuk menguatkan dan mengkonsolidasikan seluruh elemen masyarakat di Banten, #dulur dimyati yang terus mensuarakan, mensosialisasikan dan mendorong anggota DPR RI dari Fraksi PKS yaitu Dimyati Natakusumah untuk maju sebagai Bakal calon gubernur (Balongub) Banten pada Pilkada serentak 2024 nanti, harus ada yang mengkoordinasikan dengan seluruh lapisan elemen masyarakat di kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

“Kalau toh benar Pak Dirman benar ditunjuk sebagai koordinator Dulur Dimyati sangat lah layak dengan berbekal pengalaman yang dimilikinya. Semoga bisa lebih memperkuat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan lebih bagus membangun harmonisasi dengan semua relawan dulur dimyati,” ungkap KH.Khozinul Asror kepada media, Rabu (20/03).

Sementara menyikapi majunya Dimyati Natakusumah mantan Bupati Pandeglang itu, tokoh ulama Pandeglang KH.Khozinul Asror menyatakan, bahwa sosok Dimyati Natakusumah yang akan mencalonkan menjadi Gubernur Banten pada Pilgub nanti adalah bahwa beliau orang Pandeglang yang layak untuk didukung.

“Beliau cukup mumpuni karena sudah pernah duduk di eksekutif dua periode jada Bupati dan tiga periode duduk di DPR RI. Jadi Insya Allah faham betul soal mekanisme dan regulasi Pemerintahan,” kata KH.Asror Pimpinan Ponpes Al Khoziny Jiput. “Beliau (Dimyati,-red) deket dengan para ulama. Semoga beliau sehat dan sukses selalu,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan H.Aman Syairi selaku Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Babunnajah Pandeglang ini, pihaknya sangat merespon sekali #dulur Dimyati untuk mendorong anggota DPR RI dari Fraksi PKS itu untuk menjadi Gubernur Banten. “Saya sangat merespon sekali, lanjutkan untuk berjualang menghantarkan menjadi Gubernur Banten. Babunnajah ada dibelakang DULUR DIMYATI,” katanya.

Sedangkan Dirman,SH menyatakan jika itu diperintahkan dan restu Dimyati Natakusumah untuk untuk mengkoordinasikan seluruh elemen #dulur Dimyati yang ada di 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten untuk suksesnya menjadi orang nomor 1 di Banten, dirinya siap membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak termasuk bersama partai politik (Parpol) yang ada di Provinsi Banten.

“Insya Allah seluruh elemen #dulur Dimyati menjadi kekuatan besar untuk suksesnya Pak Dimyati menjadi Balon Gubernur Banten pada Pilkada 2024 nanti,” ujarnya singkat.Dirman Mantan Kapolsek Digadang-gadang Jadi Koordinator relawan dulur Dimyati

Berbekal pengalaman sebagai Kanit Politik Satuan Intelkam Polres Pandeglang dan bergabung sebagai kader PKS, Dirman,SH mantan Kapolsek Pulosari dan Kapolsek Cimanggu ini digadang-gadang akan menjadi koordinator Dulur Dimyati dalam suksesi pemilihan gubernur (Pilgub) Banten Nopember 2024 mendatang.

Menurut KH.Khozinul Asror salah satu tokoh ulama Kecamatan Jiput, Pandeglang, untuk menguatkan dan mengkonsolidasikan seluruh elemen masyarakat di Banten, relawan dulur dimyati yang terus mensuarakan, mensosialisasikan dan mendorong anggota DPR RI dari Fraksi PKS yaitu Dimyati Natakusumah untuk maju sebagai Bakal calon gubernur (Balongub) Banten pada Pilkada serentak 2024 nanti, harus ada yang mengkoordinasikan dengan seluruh lapisan elemen masyarakat di kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

Sementara menyikapi majunya Dimyati Natakusumah mantan Bupati Pandeglang itu, tokoh ulama Pandeglang KH.Khozinul Asror menyatakan

bahwa sosok Dimyati Natakusumah yang akan mencalonkan menjadi Gubernur Banten pada Pilgub nanti adalah bahwa beliau orang Pandeglang yang layak untuk didukung. “Beliau cukup mumpuni karena sudah pernah duduk di eksekutif dua periode jada Bupati dan tiga periode duduk di DPR RI. Jadi Insya Allah faham betul soal mekanisme dan regulasi Pemerintahan,” kata KH.Asror Pimpinan Ponpes Al Khoziny Jiput.

“Beliau (Dimyati,-red) deket dengan para ulama. Semoga beliau sehat dan sukses selalu,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan H.Aman Syairi selaku Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Babunnajah Pandeglang ini, pihaknya sangat merespon sekali #dulur Dimyati untuk mendorong anggota DPR RI dari Fraksi PKS itu untuk menjadi Gubernur Banten. “Saya sangat merespon sekali, lanjutkan untuk berjualang menghantarkan menjadi Gubernur Banten. Babunnajah ada dibelakang Dulur Dimyati,” katanya.

Sedangkan Dirman,SH menyatakan jika itu diperintahkan dan restu Dimyati Natakusumah untuk untuk mengkoordinasikan seluruh elemen #dulur Dimyati yang ada di 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten untuk suksesnya menjadi orang nomor 1 di Banten, dirinya siap membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak termasuk bersama partai politik (Parpol) yang ada di Provinsi Banten. “Insya Allah seluruh elemen #dulur Dimyati menjadi kekuatan besar untuk suksesnya Pak Dimyati menjadi Balon Gubernur Banten pada Pilkada 2024 nanti,” ujarnya singkat. (Bp2)

Show More

Berita Terkait

Back to top button