Dispora Kembali Gelar Program Pertukaran Pemuda 2018

0
90

Pandeglang, Badakpos.com – Program Pertukaran Pemuda akan kembali digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pandeglang. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 01 Februari sampai dengan 10 Maret 2018.

Kepala Bidang Pemuda (Diapora) Pandeglang Didi Sarmedi menjelaskan program pertukaran pemuda ini  yaitu Bhakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP), Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan Kapal Pemuda Nusantara (KPN). “Ketiga program ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemuda pandeglang yang memiliki orientasi berhasil dimasa yang akan datang. pendaftaran program pertukaran pemuda dibuka sejak 01 februari dan ditutup tanggal 10 Maret 2018, ” kata Sarmedi saat ditemui di kantornya selasa (13/2/18).

Lebih lanjut Sarmedi mengatakan, pendaftaran dibuka untuk umum terdiri dari kalangan pemuda yang berusia 18-30 tahun serta belum menikah. Dan yang lebih penting lagi peserta yang akan mendaftar harus bisa bahasa inggris yang baik.” Diantaranya penguasaan toefl minimal 500 dan toefl inggris internasional 6 nilainya, kemudian harus mempunyai skill pribadi seperti seni atau budaya yang ada dipandeglang, ” lanjutnya.

” Seleksi peserta sesuai musyawarah akan dilaksanakan dua hari yaitu pada 17-18 maret 2018 yang bertempat insyaallah di PKPRI Pandeglang”. Ujarnya. (Bp-Mg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here