DITARGET 100 RIBU HA, BUPATI IRNA TAK TAKUT

0
4

SERANG – Kementerian Pertanian telah menargetkan ekstensifikasi ladang jagung di provinsi Banten  sebanyak 200 ribu hektar.  Dari jumlah  yang ditargetkan oleh Menteri Pertanian untuk Banten tersebut, 100 ribu hektar lokusnya ada di Kabupaten Pandeglang. Bupati Pandeglang tidak merasa terbebani dengan adanya target tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak Menteri Pertanian yang telah menjadikan Banten sebagai target untuk menanam jagung minimal 200 ribu hektar, dan setengahnya ada di pandeglang. Kami tidak terbebani dengan target tersebut, justru bersemangat,” demikian disampaikan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita saat mengikuti Rakor Pembangunan Pertanian Banten di salah satu hotel di Serang, Rabu (5/4).

Sebagai bukti Pandeglang siap, kata Bupati Hj. Irna Narulita, Pandeglang sampai hari ini sudah menginventarisir calon lahan untuk ditanami jagung seluas 68 sampai 70 ribu hektar.

“Ini tersedia berkat kerjasama antara pemerintah, Swasta, dan Masyarakat. dan kita optimis target ini bisa tercapai. tiga puluh ribunya sedang kami proses”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here