Djambe Tengsaw: Lelaki Berdiri, Wanita Merapat

0
3

Pandeglang, Badakpos.com

Ikhsan, pemilik caffe Djambe Tengsaw menyoba untuk mengubah opini yang menyatakan, bahwa minum jamu identik dengan rasa pahit. Melalui ide kreatifnya, Ikhsan memulai langkahnya dengan mendirikan Djambe Tebgsaw di Kecamatan Panimbang dan Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Menu yang disediakan Djambe Tengsaw umumnya berbahan dasar buah pinang muda. Menu tersebut antara lain; Teh Talua, Jus Pinang Perjaka, Jus Pinang Spesial, Jus Pinang Rasa Perawan, Jus Pinang Istimewa, Jus Pinang Datuk Maringgih, Jus Pinang Muda Polygami.

Menu aneka minuman dari jus pinang muda tersebut, menurut Ikhsan bisa dinikmati dengan rasa segar dan suasana yang nyaman. “Sengaja kami menyediakan menu tersebut supaya dapat dinikmati semua kalangan. Konsep ini mebawarkan minuman yg bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, juga mengubah mainset, bahwa jamu itu tidak identik dengan pahit dan aroma yg tidak enak. Melalui konsrp ini, semua orang tak menyangja bahwa minum jamu tradisional dengan sajian milenial, ” ungkapnya. (BP 03)***

Komentar dibawah ini