DPP GEMA Mathla’ul Anwar Bangga Aminuddin Ma’ruf Masuk Staf Khusus Presiden 

Jakarta, Badakpos.com – Ketua Umum DPP GEMA Mathla’ul Anwar Ahmad Nawawi, mengapresiasi keputusan Presiden Jokowi memangkat Staf Khusus Presiden dari kelompok Millennial, salah satunya adalah Aminuddin Mar’uf.

Ahmad Nawawi menjelaskan, masuknya Aminuddin Mar’uf  satu dari tujuh nama yang diangkat sebagai staf khusus presiden, mendapat tugas khusus untuk berkomunikasi dengan kalangan milenial.

“Tentu merupakan kehormtan sekaligus kebanggaan bagi kami semua, karena saudara Aminuddin Ma’ruf mewakili Aktivis Muda Islam yang dipercaya oleh Presiden untuk berkomunikasi dan sekaligus mewakili kelompok Muda Muslim untuk melakukan komunikasi dengan dunia Pesantren dan lainnnya,” terang Nawawi.

Masih kata Nawawi, “Mas Amin adalah sosok aktivis muda Islam yang berjuang dari bawah, dimulai sebagai Aktivis Mahasiswa di PMII Cabang Jakarta Timur, sampai mencapai posisi puncak sebagai Ketua Umum PB PMII di periode 2014-2016”, tutur Nawawi.

Nawawi juga menambahkan, “Penunjukan Mas Amin sebagai Staf Khusus Presiden sudah tepat, karena selain memiliki kemampuan berorganisasi yang mumpuni dan teruji, juga memiliki kedekatan hubungan dengan sesama Aktivis Muda Islam, termasuk dengan GEMA Mathla’ul Anwar”, pungkasnya.

Nawawi juga berharap, kehadiran Mas Amin mampu menjembatani komunikasi antara Presiden dengan kalangan aktivis muda lebih intens dan harmonis lagi. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *