DPP Generasi Muda Mathla’Ul Anwar Sukses Selenggarakan Leadership Camp 2020

0
44

Pandeglang, Badakpos.com – DPP Generasi Muda Mathla’ul Anwar sukses selenggarakan Kegiatan Leadership Camp yang berlangsung selama 2 hari dari 4-5 Desember 2020 bertempat di Villa Samudra Carita Pandeglang.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB Mathla’ul Anwar KH. Ahmad Sadeli Karim memyampaikan apresiasi dilaksanakan nya event tersebut, dan meminta DPP GEMA Mathla’ul Anwar dapat terus aktif mengambil peran untuk kemajuan organisasi.

Sementara Tokoh Ulama Banten KH. Embay Mulya Syarif yang hadir sebagai pembicara, memyampaikan pesan agar DPP GEMA Mathla’ul Anwar terus hadir dan memberikan peran nyata untuk manjaga dan merawat semangat keberagaman bagi Indonesia.

Pemateri lain yg hadir mengisi Leadership Camp diantaranya Pimpinan pondok pesantren Tahfiz Qur’an Mathla’ul Anwar Ustad H. Lili Nahriri, Lc dan Aktivis Nasional yang juga Anggota Majelis Amanah DPP GEMA Mathla’ul Anwar Achmad Ya’kub.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Gema Mathla’ul Anwar Ahmad Nawawi Arsyad mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk merefresh pengetahuan dan kapasitas keorganisasian para pengurus sekaligus juga ajang silaturrahmi antar pengurus DPP.

Ahmad Nawawi juga memyampaikan, karena pelaksanaan kegiatan masih dalam suasana pandemi Covid-19, baik para pembicara maupun peserta DPP GEMA MATHLA’UL ANWAR LEADERSHIP CAMP 2020 dipastikan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.(BP11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here