Dprd Gelas Sidang Paripurna

0
6

Pandeglang, badakpos.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang menggelar Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Laporan Badan Anggaran dan Persetujuan Bersama Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016.

“Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pandeglang merekomendasikan kepada pimpinan dan anggota DPRD Pandeglang agar menyetujui dan menetapkan Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2016 sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” papar Anggota DPRD Pandeglang Dapil IV Mukhlas di Ruang Sidang DPRD Pandeglang.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan, hasil dari rapat paripurna kali ini akan disampaikan kepada pihak provinsi untuk dijadikan pertimbangan.

“Hasil dari persetujuan bersama ini akan ditindaklanjuti dengan penyusunan rancangan peraturan daerah Kabupaten Pandeglang tentang penjabaran pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2016 yang untuk selanjutnya dokumen-dokumen tersebut akan diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Banten untuk dilakukan evaluasi,” tuturnya.

Ia menambahkan, arahan dari DPRD Pandeglang dinilai sebagai bentuk kepedulian terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Pandeglang

“Saran dan masukan serta rekomendasi dari DPRD Kabupaten Pandeglang merupakan langkah yang positif bagi peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Pandeglang,” jelas Tanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here