Dukung Habib Rizieq, Ini Penjelasan Sri Bintang Pamungkas

0
7

Jakarta, Badakpos.com – ‎Kasus dugaan chat asusila antara Habib Rizieq dan Firza Husain semakin memanas, pasalnya, kepolisian sudah mengantongi surat perintah pemanggilan paksa sang habib, namun ditengah kasus yang menimpanya, Habib Riziq malah mendapat dukungan positif dari berbagai pihak, karena ini diindikasi bentuk kriminalisasi buntut pilkada.

Berikut ini berita lengkapnya yang dikutip badakpos.com, dari SINDONEWS.com, salah satu dukungan positif datang dari Aktivis Sri Bintang Pamungkas, ia menyarankan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ‎tidak pulang ke Indonesia. Pasalnya, dugaan percakapan WhatsApp berkonten pornografi dianggapnya sebagai kasus ecek-ecek alias kecil untuk orang sekelas Habib Rizieq.

“Saya bilang sama Habib, aku pernah pulang dari Jerman datang ke Indonesia, tapi saya pulang untuk lawan Soeharto,” ‎kata Sri Bintang Pamungkas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2017).
“Nah sekarang Habib yang begitu besarnya nama beliau sebagai ulama dan habaib pula. Kok mau datang hanya untuk perkara ecek-ecek, jadi saya bilang enggak usah pulang,” tambah Sri Bintang Pamungkas.

Dia ini pun menilai langkah Kepolisian yang melibatkan interpol untuk menjemput paksa Habib Rizieq berlebihan.

“Orang itu perkara ecek-ecek begitu. Ya kan,” papar Pria yang pernah ditahan karena dituduh berupaya makar ‎ini.

Namun, dia tidak mempersoalkan jika kepolisian menyambangi Habib Rizieq di luar negeri untuk melakukan pemeriksaan. “Ya enggak apa-apa, emang polisi mau datang ke Saudi,” imbuhnya. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here