Dukung Persipan, Hari Ini Penentu Juara Liga

0
109

Pandeglang, Badakpos.com – Persipan akan kembali bertanding melawan Persita, masih dalam putaran final Liga Nasional Soeratin U17, Selasa (16/5) di Stadion Heroik Kopasus 13:30 Wib.
Pertandingan ini, bisa dikatakan sebuah penentu untuk Persipan meraih juara liga. Jika saat ini Persipan menang melawan Persita, jelas akan mempermudah jalan menuju juara Liga Nasional Soeratin U17 Regional Banten.
Asep Sopyan (35) warga Komplek Ciputri salah satu penggemar Persipan mengatakan, pihaknya sangat senang melihat hasil yang di capai oleh Persipan.
“Mudah-mudahan prestasi itu terus dipertahankan. Dan Persipan dapat menjadi juara liga, sehingga jadi kebanggaan masyarakat Pandeglang,” kata Asep, saat di wawancarai.
Asep juga mengajak kepada pendukung Persipan khususnya masyarakat Pandeglang, untuk terus mendukung perjuangan Laskar Ujung Kulon.
“Yuk kita dukung dan doakan para pemain dan official tim kesayangan kita semua, Persipan Pandeglang U-17, agar tetap semangat melanjutkan pertandingan melawan Persita Tangerang, Selasa 16 Mei jam 13.30 masih di Stadion Heroik Kopassus, Serang Banten,” ujar Asep.
Disela kegiatannya, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, saat dikonfirmasi, pihaknya bersama jajaran pejabat akan mengusahakan untuk dapat hadir memberikan dukungan kepada Persipan saat melawan Persita Tanggerang.
“Kami apresiasi capaian yang diraih Persipan selama pertandingan berlangsung. Untuk itu, kami ingin hadir menyaksikan pertandingan untuk memberikan semangat kepada tim kebangaan rakyat Pandeglang,” (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here