Ebah Habibah Srikandi Pejamben, Siap Bersaing Di Pilkades Serentak

0
66

Pandeglang, Badakpos.com – Ebah Habibah adalah srikandi pejamben, merupakan satu satunya calon perempuan di Pilkades Serentak Desa Pejamben Kecamatan Carita.

Ebah di apit oleh tiga pria sainganya salam Pilkades serentak 18 Juli mendatang. Ada empat orang bakal calon (Balon) kepala desa (Kades) di desa Pejamben kecamatan Carita kabupaten Pandeglang yang akan ikut dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2021. Diantaranya Ebah Habibah, Sukani sebagai Kades petahana, Juned dan Kamsan.

Salah satu Balon Kades Pejamben Ebah Habibah menuturkan, bahwa ia menyatakan kesiapan dirinya dalam perhelatan pilkades serentak, “Bismillah, atas dukungan masyarakat, saya bertekad akan maju Pilkades serentak tahun 2021 ini,” ungkapnya.

“Seandainya ditakdirkan menang dalam Pilkades nanti (18 Juli ) mendatang, saya akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Kades sebelumnya, tentunya juga siap memberikan perubahan yang lebih baik, demi untuk kemajuan di desa Pejamben” ujar Ebah, di Kediamannya, Selasa (15/6).

Terpisah, salah satu warga sekitar Amad mengatakan, ia siap mendukung Ebah Habibah. Ahmad menilai jika desa Pejamben dipimpin oleh Kades perempuan akan lebih Manis.

“Bukan berarti para Kades pria yang kurang bagus, tetapi ia ingin dengan adanya Kades perempuan penataan pemerintahan Desanya akan lebih estetis dan manis, dipastikan jika Bu Hajah Ebah terpilih akan membawa perubahan yang lebih signifikan pada desa Pejamben,” tutupnya. (BP11/BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here