Empati UKM Terdampak Corona, Isteri Gubernur Banten & Ketua Bhayangkari Distribusikan Bantuan

0
1

Serang, Badakpos.com – Sebagai bentuk wujud kepedulian Serta Membangun Empati dan Kedekatan Sosial ketua Bhayangkari daerah Banten Ny intan agung sabar dan ibu gubernur Banten Ny Niniek Wahidin Halim menyalurkan bantuan dari dewan kerajinan nasional kepada UKM yang terdampak pandemi Covid-19 di kompleks Rss pemda blok b4 no4 banjar sari Cipocok jaya serang, Jumat (17/4/2020).

ketua Bhayangkari daerah Banten Ny intan agung sabar mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dengan membantu meringankan beban para usahawan kecil menengah yang terkena dampak pandemi Covid-19

“Ditengah pandemi virus covid-19 ini, Kami telah menyalurkan paket sembako bantuan dari dewan kerajinan nasional oleh ibu Kapolda Banten dan ibu gubernur Banten ny Niniek Wahidin Halim kepada ketua ukm desain and thecraf yang mengalami penurunan penjualan akibat pandemi Covid-19, “katanya.

Semntara itu pemilik ukm desain and thecraf ida menyampaikan ucapan Terimakasih banyak atas bantuannya dari dewan kerajinan nasional, ketua bhayangkari daerah banten, ibu gubernur bantuan ini bermanfaat bagi kami dan keluarga

” Kami usaha bergerak di bidang kerajinan yang kebetulan covid 19 ini membuat semua yang sudah terencana di batalkan semua dan sekarang untuk mempertahankan usaha saya mebuat masker, sekali lagi terimakasih banyak atas bantuannya. “Ujar ida. (BP1).

Komentar dibawah ini