END OF CIRLCE: Band Cadas Lokal Asal Labuan

0
8

Pandeglang Badakpos.com – Kehadiran band Metal lokal rasa Nasional kayaknya jarang-jarang ditemui yah inilah mereka. Band yang digawangi Jehan (Scream / Growl Vocal), Vaisal (Guitarist I), Aldy Faisal (Guitarist II), Hilman(Bassist / Clean Vocal) dan    Egi pada (Drummer) ini Menyalurkannya hobi dengan membentuk sebuah band kecil yang tepatnya mereka berasal dari Kecamatan Labuan Kab Pandeglang Membentuk sebuah Band adalah impian mereka. Sebelumnya yang bernama END OF CIRCLE ini sendiri mereka berinama RAINING IN APRIL yang terbentuk 29 September 2008 silam, selama 3 tahun memakai nama RAINING IN APRIL mereka hanya mengikuti event kecil dikotanya saja “Kami dan tidak aktif mengikuti event diluar kota. Selama itu juga, kami masih menentukan genre dan jati diri kami.” Ungkap Jehan sang Vokalis Kepada Badakpos.com dalam obrolannya lika-liku Perjuangan mempertahan kan bandnya pun banyak kendala Karena adanya perbedaan pendapat dan perubahan personil kami memutuskan untuk berganti nama.

Pada awal terbentuknya band END OF CIRCLE banyak terpengaruh oleh band – band metalcore luar negeri seperti : “AS I LAY DYING, MISS MAY I, BULLET FOR MY VALENTINE, ASKING ALEXANDRIA dan band lainnya. Ada juga pengaruh dari band dalam negeri seperti : “BURGERKILL”, dan harapan mereka semoga bisa konsisten seperti mereka. Ucapnya.

Kami juga sudah memiliki Demo Songs dan satu EP Album yang ber-tittle “Wild Life” yang sudah siap didengarkan. Pada akhir 2015 kami mulai menggarap Album pertama kami ber-tittle “RESURGENCE”, yang akan rampung akhir tahun 2017 dan sudah mengeluarkan Single Song yang ber-tittle “NAUNGAN KEPEDIHAN” dipublish pada bulan februari 2016. sekarang kami masih disibukan dengan penggarapan lagu dan beberapa videoclip, dan masih mengikuti event didalam maupun diluar kota.

“Meskipun kami berasal dari daerah terpencil, jarak tidak menjadi batasan kami untuk tetap bermusik. Kami selalu percaya hal yang dilakukan dengan sungguh – sungguh akan mendapatkan hasil yang maximal, yang terpenting happy nikmati prosesnya” ungkapnya menutup perbincangan.

DISCOGRAPHY –
DEMO SONG 2011
NAUNGAN KEPEDIHAN

TERASINGKAN

DEMO SONG 2012

WAHAM PARANOID

EP ALBUM 2014

NAUNGAN KEPEDIHAN

SECRET OF WILD LIFE

WAHAM PARANOID

DOA PARADE MURKA

KARBALA

RESURGENCE ALBUM / SINGLE 2017

NAUNGAN KEPEDIHAN (ALBUM VERSION)

Untuk mensupport Band ini Pembaca sudah bisa membeli albumnya dan bisa dicari link Media sosialnya –

YOUTUBE CHANNEL :
Link : https://www.youtube.com/channel/UCjnwBhRDidwIe4QZ56ey-sw

TWITTER :

Link : http://www.twitter.com/EOCOfficial

FACEBOOK PAGE :
Link : https://www.facebook.com/End-of-Circle-146796575415778/?ref=ts&fref=ts

INSTAGRAM :

Link : http://www.instagram.com/Endofcircle

REVERBNATION :

Link : http://www.reverbnation.com/endofcircle
SOUNDCLOUD :
Link : http://soundcloud.com/endof-circle08

PURE VOLUME :
Link : http://www.purevolume.com/ENDOFCIRCLE17129

MY SPACE :

Link : https://myspace.com/eocofficial

DOKUMENTASI PERFORMANCE (-Visit & Copy Link-)
– http://on.fb.me/1M2x5kK –

Komentar dibawah ini