Fenomenal : Apem Cimanuk Batubantar Khas Ramadhan

0
109

Pandeglang, Badakpos.com – Apem adalah salah satu makanan khas Daerah Pandeglang Banten, tepatnya apem tersebut dijajakan didaerah Batubantar Kecamatan Cimanuk Pandeglang, dan yang sangat fenomenal adalah dibulan Ramadhan Apem dijajakan dengan ke khasannya oleh para ibu ibu.

Karena ke khasannya yang fenomenal, kabarnya penjajakan Apem Cimanuk dibulan Ramadhan ini sudah terkenal seantero nusantara hingga ke mancanegara, pasalnya area penjajakannya tepat sepanjang jalan batubantar, dengan khas ibu – ibu bercadar.

Ramadhan ini sangat dimanfaatkan oleh para penghobi Apem Cimanuk, pasalnya jika dibulan ramadhan apem sangat mudah ditemui, salah satu pelanggannya adalah warga Mandalawangi Irfan Asori, ia selalu datang ke batubantar hanya untuk menyempatkan membeli apem dari ibu – ibu yang berjualan.

Ditemui oleh wartawan Badak pos disela penjajakannya, Ocah salah satu panjual apem cimanuk menyampaikan “kami hanya berjualan khusus dibulan Ramadhan saja, dan kami pun sudah memiliki pemebeli khusus seperti pak Irfan tadi”, ujarnya. (BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here