Fery Geram Banyak OPD Study Banding Gak Jelas

0
2

Pandeglang, Badakpos.com- Banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pandeglang yeng melakukan Study Banding keluar daerah, dengan tujuan mendapat pengalaman yang dapat diterapkan di Pandeglang. Namun sejauh ini study banding yang dilakaukan tidak ada hasilnya, hanya pemborosan anggaran saja. “Daripada untuk Studybanding, lebih baik dianggarkan untuk bangun infrastruktur, itu akan lebih bermanfaat,” ungkap Sekda Pandeglang Fery Hasanudin, pada acara Rakor Dewan ketahanan pangan, Selasa (19/12).

 

Fery berharap, tahun 2018, jika akan mengadakan Study banding harus dikaji dulu output dan issue yang akan dikembangkan. Kata dia, jangan sampai datang kesana hanya untuk main saja. “Harapan saya yang ikut Study banding jika tidak punya nilai manfaatnya, sebaiknya anggaran jangan di serap,” tambahnya.

 

Lanjut Fery, setiap OPD yang akan melakukan Study Banding harus membuat laporan hasil perjalanan dinas nya. “Jika memang itu untuk perubahan Pandeglang, dan penting harus silakukan silahkan asalkan jelas,” lanjutnya. (Bp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here